Contact Form

Name

Email *

Message *

Blog Archive

Popular Posts

Kunjungi Website Kami

Kategori

Total Pageviews

Sang Maestro Campursari Didi Kempot Meriahkan Wonogiri Night Carnival

Post by On Sunday, December 30, 2018


WONOGIRI,Wartosolo.net - Bertempat di Lapangan Giri Krida Bhakti Kab. Wonogiri telah dilaksanakan Wonogiri Night Carnival 2018 Ke - 3. Kegiatan disaksikan kurang lebih 2.500 orang. Sabtu (29/12/18) malam.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Wonogiri Joko Sutopo. Dandim 0728/Wng Letkol Inf M. Heri Amrulloh, S.Sos.,MH yang diwakili Danramil Giriwoyo Kapten Inf. Much. Sambudi. Sekda Kab. Wonogiri Drs. Suharno, M.Pd. Wakapolres Wonogiri Kompol A. Aidil Fitri Syah, S.E., M.M. Kasat Intelkam Polres Wonogiri AKP Sihono, SH. Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahaga dan Pariwisata Kab. Wonogiri Sentot Sujarwoko, SH. Kepala Satpol PP Kab. Wonogiri Waluyo, S.Sos., MM.

Sambutan Sekda Kab. Wonogiri Drs. Suharno, M.Pd. Syukur alhamdulillah kepada Allah SWT karena malam ini kita berkumpul disini dalam rangka pembukaan Wonogiri Night Carnival 2018. Wonogiri Night Carnival 2018 merupakan agenda tahunan dan semoga menjadi hiburan bagi masyarakat Wonogiri agar terus berkarya pada tahun 2019 dan akan selalu sukses di tahun-tahun mendatang.

Ini merupakan prestasi Pemerintah Wonogiri yang didukung oleh semua elemen masyarakat oleh karena itu kita harus membulatkan tekad dan keyakinan agar di tahun mendatang kita lebih sukses.
Pada 3 malam terakhir di tahun 2018 saatnya kita untuk merenungkan apa yang sudah berhasil dan bagaimana kita mampu menjawab tantangan kedepan, apa yang sudah berjalan dengan baik agar diteruskan dan dipertahankan, yang belum tercapai agar menjadi evaluasi bagi kita semua.

Tentunya optimisme harus dibarengi dengan semangat membangun dan mempunyai persamaan misi agar mejadi Wonogiri lebih baik, untuk mencermati hasil yang terbaik bukan jatuh dari langit namun merupakan sebuah proses untuk sesarengan membangun Wonogiri dan sekaligus kita semua agar selalu sabar dan tawakal karena beberapa di penjuru tanah air sedang dilanda bencana alam.

Kegiatan Wonogiri Night Carnival 2018 Ke - 3, pada hari pertama dengan menampilkan Sanggar Tari Cundo Manik. Sanggar Tari Laksita Budaya. Sanggar Tari Darma Giri Budaya. Sanggar Tari Setyo Giri Budaya. Karya Tari Bhineka SMPN 1 Girimarto dan SMPN 4 Pracimantoro. Spirit Reyog Wonogiren SMKN 2 Wonogiri. Gamelan Galatindha. Dan pada Puncak acara di isi dengan Penampilan Artis Campursari Didi Kempot.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »