Contact Form

Name

Email *

Message *

Blog Archive

Popular Posts

Kunjungi Website Kami

Kategori

Total Pageviews

KBBT Pertama Tahun 2019 Sasar Desa Sidomulyo, Ini Alasannya

Post by On Wednesday, January 23, 2019


BOYOLALI,Wartosolo.net - Karya Bhakti Boyolali Tersenyum (KBBT) tahap I tahun anggaran 2019 mulai digulirkan oleh Pemkab Boyolali dengan ditandai upacara pembukaan KBBT pada hari ini di Desa Sidomulyo Kecamatan Ampel Kabupaten Boyolali.Rabu (23/01).

Wakil Bupati Boyolali M Said Hidayat SH membuka langsung pelaksanaan upacara KBBT ini, dengan dihadiri Dandim 0724/Boyolali Letkol Kav Herman Taryaman SIP,MH , kapolres Boyolali AKBP Kusumo Wahyu Bintoro S.H S.I.K serta jajaran Forkopimda Kabupaten Boyolali dan warga masyarakat Desa Sidomulyo Ampel.

Selama 30 Hari kedepan mulai tanggal 23 januari sampai dengan 21 Februari 2018 program KBBT tahap I ini akan menyasar pada betonisasi jalan sepanjang 800 Meter, lebar 3,5 Meter, dan tebal 0,12 Meter serta pembuatan talud sepanjang 175 Meter tinggi total 2 Meter. Betonisasi jalan dalam program KBBT kali ini merupakan jalan penghubung antar dukuh-dukuh dan Desa Sidomulyo Ampel.

Anggaran yang dikucurkan untuk pembangunan mencapai Rp.415 Juta Rupiah menggunakan sumber dana dari APBD kabupaten Boyolali dan Swadaya dari masyarakat sebesar Rp 30,1 Juta rupiah. Kepala Desa Sidomulyo Ampel menjelaskan ,pembangunan jalan di desa setempat diharapkan mampu memperlancar ekonomi warga.

Sementara itu, Wakil Bupati Boyolali juga mengimbau agar pembangunan yang akan terwujud nantinya dapat dijaga dengan baik.Sebab hal ini salah satu upaya Pemkab Boyolali memperlancar pertumbuhan ekonomi dan kemajuan di desa-desa.

Dalam pelaksanaan program KBBT kali ini untuk pembangunan betonisasi dan RTLH akan dilaksanakan oleh Anggota Kodim 0724/Boyolali, Polres Boyolali dan dibantu oleh warga setempat. Pelaksanaan program ini juga merupakan salah satu wujud kemanunggalan antara TNI/Polri dan warga masyarakat.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »