Kunjungi Website Kami

Kategori

Pelibatan TNI - Polri Dalam Program KBBT Wilayah Boyolali

Post by On Wednesday, January 30, 2019


BOYOLALI,Wartosolo.net - Pelaksanaan Karya Bhakti Boyolali Tersenyum Tahap I Ta 2019 yang baru dibuka di Desa Sidomulyo Kecamatan Ampel Kabupaten Boyolali mendapat dukungan warga termasuk TNI (Kodim 0724/Boyolali) dan Polri (Polres Boyolali).Selasa (29/01).

Semangat kebersamaan dan kemanunggalan ditunjukkan dalam setiap kegiatan KBBT Tahap I ini, baik itu antara warga masyarakat maupun dengan TNI Polri yang juga dilibatkan dalam kegiatan tersebut. Karya Bhakti Boyolali Tersenyum (KBBT) tahap I tahun anggaran 2019  mulai digulirkan oleh Pemkab Boyolali dengan ditandai upacara pembukaan KBBT pada hari Rabu tanggal 23 januari 2019 di Desa Sidomulyo Kecamatan Ampel Kabupaten Boyolali.

Wakil Bupati Boyolali M Said Hidayat SH membuka langsung pelaksanaan upacara KBBT ini, Selama 30 Hari kedepan mulai tanggal 23 januari sampai dengan 21 Februari 2018 program KBBT tahap I ini akan menyasar pada betonisasi jalan sepanjang 800 Meter, lebar 3,5 Meter, dan tebal 0,12 Meter serta pembuatan talud sepanjang 175 Meter tinggi total 2 Meter. Betonisasi jalan dalam program KBBT kali ini merupakan jalan penghubung antar dukuh-dukuh dan Desa Sidomulyo Ampel.

Anggaran yang dikucurkan untuk pembangunan mencapai Rp.415 Juta Rupiah menggunakan sumber dana dari APBD Kabupaten Boyolali dan Swadaya dari masyarakat sebesar Rp 30,1 Juta rupiah. 
Sementara itu Danramil 5 Ampel Kapten Cba Joko Prasetyo mengatakan, kegiatan KBBT membangkitkan kembali semangat gotong royong dalam masyarakat karena dalam kegiatan ini, seluruh komponen bangsa mulai dari pemerintah, TNI, Polri hingga warga masyarakatnya akan dilibatkan dalam kegiatan. Semoga program KBBT ini bisa terus dilaksanakan di daerah daerah di Boyolali yang masih memerlukan uluran tangan dari pemerintah dan semuanya demi kemajuan desa dan warganya.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »