Contact Form

Name

Email *

Message *

Blog Archive

Popular Posts

Kunjungi Website Kami

Kategori

Total Pageviews

Satpol PP Boyolali Dilatih PBB Anggota Kodim Boyolali

Post by On Saturday, January 26, 2019


BOYOLALI,Wartosolo.net - Anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Boyolali ditingkatkan kemampuan baris berbarisnya oleh anggota Kodim 0724/Boyolali. Pelatihan tersebut dimaksudkan guna meningkatkan kemampuan anggota para petugas perangkat Pemerintah Daerah dalam memelihara ketentraman dan ketertiban umum serta menegakkan Peraturan Daerah di Boyolali ini. Pelaatihan yang diikuti 25 anggota Satpol PP di Komplek Perkantoran Terpadu Kabupaten Boyolali. Jumat (25/01).

Anggota Satpol PP dilatih dua anggota Kodim Boyolali dari staf Operasi Kodim 0724/Boyolali yakni Serda Suyamto dan Serda Sunarno. Anggota Satpol PP dengan penuh semangat melaksanakan berbagai materi PBB yang diberikan pada latihan ini.

Pelatihan tersebut bertujuan agar anggota Satpol PP Kabupaten Boyolali semakin sigap dan terampil dalam pelaksanaan PBB. Materi yang diberikan diantaranya gerakan di tempat, gerakan berjalan, juga berbagai improvisasi barisan dalam PBB meliputi penghormatan yang benar. Selain itu juga diajarkan jalan ditempat, hadap kanan, hadap kiri dan periksa kerapian serta masih banyak lagi.

Latihan PBB bersama anggota Kodim 0724/Boyolali ini juga akan bertahap, bertingkat dan berlanjut sampai anggota Satpol PP menguasai dalam pelaksanaan PBB, selain itu juga untuk meningkatkan kedisiplinan anggota Satpol PP dan memupuk jiwa korsa.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »