Kunjungi Website Kami

Kategori

Danramil 14/Jatisrono Hadiri Sarasehan Dan Kunjungan Kerja Bupati Wonogiri

Post by On Monday, February 11, 2019


WONOGIRI,Wartosolo.net - Danramil 14/Jatisrono Kapten Inf Subandi beserta Forkopincam menghadiri kegiatan Sarasehan dan Kunjungan Kerja Bupati Wonogiri yang bertempat di Balai Desa Tasikhargo, Kecamatan Jatisrono, Senin(11/2).
Dalam kegiatan tersebut Camat Jatisrono Endrijo Raharjo, S.Sos, MM., menyampaikan sambutan bahwa dengan adanya sarasehan ini kami ucapkan selamat datang kepada bapak Bupati yang berkenan hadir di tengah-tengah kita. Kami berharap bapak Bupati memberikan perubahan khususnya Desa Tasikhargo dan Kabupatern Wonogiri pada umumnya. Warga Tasikharjo sangat antusias dalam mengikuti sarasehan ini dimana nanti akan diadakan pengaspalan untuk Desa Tasikharjo sehingga dapat menunjang peningkatan perekonomian di desa ini.
Saya ingin mengambil salah satu kebijakan beliau melalui program Yaitu Panca Program Bupati salah satunya adalah sehat wargane. Untuk itu di harapkan kepada warga apabila ada warga yang sakit dapat berobat kepuskesmas secara gratis. Selain itu warganya juga harus berpendidikan, dimana beliau sudah mengratiskan biaya mulai dari SD sampai SMP. Dari pihak kecamatan juga membuat program dana BAS yang dana ini menyisikan dari pegawai kecamatan.
Bupati Wonogiri Joko Sutopo menyampaikan salah satu tampilan yang disuguhkan kepada saya yaitu tari merak dan pembacaan puisi oleh adek salma. Ini saya sangat mengapresiasi apa yang sudah di sajikan tadi. Dan ucapkan selamat kepada bapak Yoto yang terpilih sebagai Kepala Desa yang baru, untuk itu kami harapkan kepada warga Tasikhargo agar mendukung terus apa yang menjadi program beliau nantinya. Tadi sudah dibacakan puisi dari adek salma yang ditujukan kepada saya. Yang isinya penuh harapan, perjuangan yang itu nanti di lakukan dengan program-program yang sesuai konsep terukur.
Sesuai dengan panca program yang saya jalankan ini di harapkan dapat meningkatkan masyarakat Wonogiri menjadi lebih sukses lagi. Dimana stikma yang ada di Wonogiri ini masih merupakan daerah miskin. Untuk itu kami harapkan kepada warga Tasikhargo agar mendukung terus panca program yang saya jalankan ini. Agar mewujudukan warga Wonogiri yang sukses dan sejahtera. Saya berpesan kepada warga masyarakat Tasikhargo, bahwa tahun ini merupakan tahun politik. Hati-hati dalam penggunaan hak pilihannya. Jangan mau terkena money politik dan berurusan dengan hukum, masyarakat harus cerdas dan dengan ilmu titen.
Selain Danramil 14/Jatisrono Kapten Inf Subandi, ikut hadir dalam sarasehan bersama bupati antara lain Bupati Wonogiri Joko Sutopo, Camat Jatisrono Endrijo Raharjo, S.Sos, M.M., Kapolsek Jatisrono AKP Kasimin, Caleg PDIP Titik Sugiyarti, S.Sos., Kepala Desa dan Lurah Se-Kecamatan Jatisrono,

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »