Kunjungi Website Kami

Kategori

Pupuk Rasa Nasionalisme, Prajurit TNI Rutin Menjadi Pembina Upacara Bendera Dihari Senin

Post by On Monday, February 11, 2019


Wartosolo.net - Satgas pamtas RI-RDTL sektor timur Yonif raider 408/SBH rutin menjadi pembina upacara setiap hari Senin di SDK Silala Desa Kewar kecamatan Lamaknen kabupaten Belu (11/02/2019)

Upacara bendera setiap hari Senin merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan di setiap sekolah dan di institusi lainnya, Sama halnya seperti yang di lakukan SDK Silala pagi ini. Pada kesempatan ini prajurit TNI di perbatasan RI-RDTL khusus nya pos Kewar selalu melaksanakan upacara di sekolah sekolah.

Tidak hanya menjadi tenaga pendidik, prajurit TNI pun menjadi pembina upacara bendera di setiap hari Senin. Di harapkan dengan adanya prajurit TNI yang menjadi pembina upacara dapat meningkatkan semangat belajar serta memupuk rasa nasionalisme dan cinta tanah air yang merupakan dari tujuan upacara bendera itu sendiri.

Prajurit kepala Wahyudi yang mendapatkan kehormatan menjadi pembina upacara bendera hari ini menyampaikan kepada anak anak di SDK Silala untuk terus rajin belajar dan beribadah pada hari Minggu. Prajurit kepala Wahyudi juga menyampaikan kalian lah anak anak semua yang akan menjadi generasi penerus bangsa di hadapan 120 lebih siswa siswi SDK Silala.

Sumber : Pratu Imron Yonif Raider 408/Sbh.
Editor : Arda 72

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »