Contact Form

Name

Email *

Message *

Blog Archive

Popular Posts

Kunjungi Website Kami

Kategori

Total Pageviews

Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/Sbh Pos Silawan Bantu warga Bersihkan Tempat Penampungan Air Bersih

Post by On Monday, February 11, 2019


Wartosolo.net - Satuan tugas pengamanan perbatasan (satgas Pamtas) RI-RDTL Yonif R 408/SBH yang bertugas menjaga perbatasan indonesia dengan Timor Leste di sektor Timur Atamhua Kab Belu berbaur langsung dengan masyarakat dalam setia kegiatan positif.

Seperti yang dilaksanakan personil di Pos Silawan yakni kegiatan Karya Bakti bersama masyarakat dalam membersihkan dan menyambung pipa saluran air untuk dialirkan di bak-bak penampungan umum untuk masyarakat desa Silawan.

Danpos Silawan letda Inf Suryono mengatakan, perlunya Karya Bakti bersama masyarakat guna meringankan dan memudahkan warga desa silawan dalam mencari air bersih untuk kehidupan sehari -hari.

Karya Bakti pembersihan pipa dan penyaluran air bersih dilakukan secara gotong royong dengan masyarakat sehingga terbangun kerjasama dan mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat dan terpenuhinya air bersih untuk masyarakat.

Selain itu Danpos Silawan berharap kedepannya untuk perawatan selanjutnya bisa tetap rutin dilaksanakan.

Dikatakannya kepala dusun telah dibantu untuk perawatan saluran air bersih sehingga memperlancar mengalirnya air kepenampungan, tuturnya.
Saya berterima kasih kepada TNI yang telah membantu kami ini sangat bermanfaat untuk pemenuhan air bersih.
Masyarakat perlu adanya air bersih dan mudah dalam mendapatkannya.

Sumber : Pratu Imron Yonif Raider 408/Sbh.
Editor : Arda 72

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »