Contact Form

Name

Email *

Message *

Blog Archive

Popular Posts

Kunjungi Website Kami

Kategori

Total Pageviews

Apel Pembagian Tugas Masih dilaksanakan Walaupun TMMD Hampir Selesai

Post by On Sunday, March 24, 2019


SUKOHARJO,Wartosolo.net – Apel pembagian tugas oleh Satgas TMMD masih dilakukan, walaupun gelaran TMMD sudah hampir usai. Hal tersebut tetap menjadi kewajiban anggota satgas untuk dilaksanakan karena apel pengecekan adalah sebagian dari salah satu yang wajib dipatuhi.Sabtu (23/03/2019)

Dalam kesempatan tersebut terlihat, anggota Satgas bersama warga masih melakukan apel bersama di detik detik terakhir pelaksanaan TMMD tersebut. Komandan SSK Satgas TMMD Reg 104 Kodim 0726/Sukoharjo, Kapten Arh Bahrun, S.T. nampak masih memberikan arahan dan pembagian tugas pada apel pagi, di lokasi TMMD Desa Celep.

“Walaupun TMMD sudah akan berakhir dan banyak sasaran fisik yang sudah rampung, namun apel pagi ini wajib kita laksanakan setiap hari, guna pengecekan personil maupun untuk menyampaikan kegiatan yang dilaksanakan, selain itu juga kita manfaatkan untuk mengecek kesehatan anggota, jangan sampai dengan tidak adanya pengecekan maka kita tidak tahu kalau ada anggota yang sakit,” ujar Kapten Bahrun.

Walaupun hanya sekedar pengecekan, apel pagi akan terus dilaksanakan anggota Satgas TMMD Reg 104 Kodim 0726/Sukoharjo, guna menjaga kekompakan dan kesuksesan dalam pelaksanaan tugas sampai dengan selesainya TMMD tersebut yaitu tanggal 27 Maret mendatang, dan dengan melaksanakan apel pagi tersebut juga disampaikan informasi informasi yang sangat berguna bagi anggota Satgas TMMD Reg 104 Kodim 0726/Sukoharjo. tutupnya.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »