Contact Form

Name

Email *

Message *

Blog Archive

Popular Posts

Kunjungi Website Kami

Kategori

Total Pageviews

Komandan Satgas TMMD Reguler ke-104 Tinjau Lokasi

Post by On Saturday, March 23, 2019


SUKOHARJO,Wartosolo.net - Komandan Kodim 0726/Sukoharjo Letnan Kolonel Inf Chandra Ariyadi Prakosa, S.I.P., M.Tr (Han) meninjau lokasi TMMD ( TNI manunggal membangun Desa ) ke-104 di Desa Celep Kecamatan Nguter Kabupaten Sukoharjo. Jum'at (22/03/2019)

Dalam kunjungan tersebut Dandim mengecek Pengecoran Jalan, Makadam, Poskamling  dan Rahab Masjid sejauh mana hasil kerja sampai dengan hari ke-25 serta mengecek kesiapan bahan material pasir, batu krikil dan semen. 

Peninjauan dilakukan bersama Komandan SSK TMMD Reguler ke 104 Kapten Arh Bahrun, SE dan Plh. Pasiter Kodim 0726/Sukoharjo Kapten Czi Hartono serta Kadus Bapak Agus Nugroho.

Menurut Dan Satgas TMMD, kegiatan ini merupakan program terpadu lintas sektoral antara instansi di Daerah sehingga pelaksanaannya dapat tercapai sesuai rencana pembangunan pemerintah Daerah dan untuk  meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang diwujudkan dengan membangun sarana dan prasarana umum serta menumbuhkan kesadaran berbangsa dan bernegara guna terciptanya masyarakat yang sejahtera, maju, mandiri dan memiliki ketahanan Nasional.

Selain itu Dan Satgas TMMD mengharapkan , dengan terwujudnya kerja sama dan koordinasi yang baik antara instansi di Daerah serta partisipasi aktif masyarakat, dapat mendorong tercapainya TMMD yang berdaya guna dan berhasil guna.

Untuk mendukung kelancaran kegiatan dan tercapainya tujuan tersebut , maka perlu disusun rencana penyelenggaraan kegiatan serta partisipasi nya dari seluruh komponen bangsa yang ada di wilayah ini guna mensukseskan program TMMD ke-104 di Desa Celep Kecamatan Nguter Kabupaten Sukoharjo, Tegas Dandim.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »