Kunjungi Website Kami

Kategori

Penutupan TMMD Di Ujung Utara Boyolali

Post by On Wednesday, March 27, 2019


BOYOLALI,Wartosolo.net - Komandan Kodim 0724/Boyolali Letkol Kav Herman Taryaman S.I.P., M.H memimpin upacara penutupan program TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Sengkuyung Tahap I tahun 2019 yang dilaksanakan lapangan Desa Ngleses Kecamatan Juwangi Kabupaten Boyolali. Desa Ngleses merupakan salah satu desa yang terletak paling utara dari Kabupaten Boyolali yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Purwodadi. Rabu (27/03).

Dalam kesempatan tersebut Komandan Kodim 0724/Boyolali membacakan amanat Kasad , yang menyatakan bahwa Satgas TMMD beserta seluruh komponen masyarakat secara nasional telah melaksanakan pembangunan infrastruktur pedesaan, 
Setelah kegiatan upacara selesai Komandan Kodim 0724/Boyolali didampingi oleh rombongan Forkopimda Boyolali berkesempatan meninjau lokasi pelayanan kesehatan Gratis bagi masyarakat dan pasar murah yang bekerjasama dengan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Boyolali serta pemotongan pita tanda berakhirnya TMMD Sengkuyung tahap I di Desa Ngleses Kecamatan Juwangi Kabupaten Boyolali.
TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2019 di Kabupaten Boyolali ini telah menyelesaikan sasaran fisik berupa betonisasi jalan bertulang sepanjang 250 Meter, lebar 4 Meter dengan ketebalan 0,2 Meter yang menghubungkan Desa Ngleses dengan desa sekitarnya yang bahkan berbatasan langsung dengan Kabupaten Purwodadi , ditambah dengan Rehap Rumah Tak Layak Huni (RTLH) sebanyak 3 unit. 
Komandan Kodim 0724/Boyolali Letkol Kav Herman Taryaman, S.I.P.,M.H. mengucapkan terima kasih kepada seluruh komponen masyarakat yang telah membantu program TMMD ini sehingga semua bisa terlaksana dengan baik dan lancar.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »