Contact Form

Name

Email *

Message *

Blog Archive

Popular Posts

Kunjungi Website Kami

Kategori

Total Pageviews

Pastikan Kesiapan Hadapi Pemilu Dandim Apelkan Babinsa

Post by On Tuesday, April 16, 2019


BOYOLALI,Wartosolo.net - Dandim 0724/Boyolali Letkol Kav Herman Taryaman SIP,MH melalui Kasdim 0724/Boyolali Mayor Inf Handoko Setyobudi SE mengecek langsung kesiapan para Babinsa di jajaran 0724 Boyolali dalam rangka kesiapannya memantau  serta mengamankan jalannya Pemilu di wilayahnya. Senin (15/4).
Kasdim Boyolali melakukan pemeriksaan terhadap seluruh personel serta kesiapannya selama tahapan persiapan pemilu hingga berakhirnya Pemilu 2019 yang dilaksanakan secara serentak.

Dalam pengecekan tersebut, Kasdim Boyolali tampak berbincang-bincang sembari memberikan semangat kepada para babinsa yang nantinya akan bertugas melakukan pengamanan.

Kasdim mengatakan bahwa perintah dari Panglima TNI juga saat pencoblosan tugas TNI yang bermitra dengan Polri akan berada di luar TPS dan serius untuk memantau situasi keamanan agar tetap kondusif. Untuk itu agar Pahami, Pedomani dan tegaskan Netralitas TNI dan Polri, laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab untuk mengamankan serta mensukseskan Pesta Demokrasi 2019. 

Selanjutnya secara teknis kegiatan para Babinsa di wilayah akan diatur oleh Danramil masing –masing. Untuk dipahami bahwa tugas pengamanan Pemilu serentak 2019 adalah kehormatan dan kebanggaan yang tidak dapat dinilai dengan apapun sekaligus menjadi amal ibadah kita bersama. Semoga gelaran Pemilu tanggal 17 April 2019 berjalan dengan lancar, damai,dan sejuk .

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »