Kunjungi Website Kami

Kategori

Berbagi Kasih,Kodim 0728/Wng Gelar Buka Puasa Bersama

Post by On Wednesday, May 15, 2019


WONOGIRI,Wartosolo.net – Untuk memupuk semangat kebersamaan terlebih di Bulan Ramadhan, Kodim 0728/Wonogiri berbagi kasih dengan anak yatim piatu dari ponpes santri manjung dalam rangka buka puasa bersama Kodim 0728/Wonogiri dan komunitas motor gede FKPM MBI Surakarta bertempat di aula Makodim 0728/Wonogiri Jl. Jenderal Sudirman No 226 Wonogiri, Rabu (15/5).
Dandim 0728/Wng Letkol Inf M Heri Amrulloh,S.Sos.,MH menyampaikan, buka puasa bersama anak yatim bertujuan untuk mempererat ukhuwah serta menjalin silaturahmi di bulan Suci Ramadhan. Acara diawali dengan mendengarkan tausiyah dari Kasdim 0728/Wononogiri Mayor Inf Nurul Muthahar,S.Ag.,M.Pd dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan sholat Magrib berjamaah.
Dandim 0728/Wng Letkol Inf M Heri Amrulloh,S.Sos.,MH juga menambahkan, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat rasa persaudaraan diantara mereka. “Selain santunan kepada anak yatim-piatu, kebersamaan ini juga kami lakukan dengan buka puasa bersama dengan mereka. Berbagi kasih di bulan Ramadhan ini lebih untuk mempererat rasa persaudaraan kita,” Tandas Dandim.
Diakhir acara buka puasa bersama tersebut, Dandim 0728/Wng Letkol Inf M Heri Amrulloh,S.Sos.,MH, memberikan santunan kepada anak yatim-piatu. “Pemberian santunan ini untuk membangun kebersamaan di bulan Ramadhan yang penuh berkah,” ucap Letkol Heri.(Pendim 0728/Wng)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »