Kunjungi Website Kami

Kategori

Pasca Pemilu 2019 Situasi Kamtibmas Desa Karang Aman,Damai dan Kondusif

Post by On Wednesday, May 15, 2019


KARANGANYAR,Wartosolo.net  - Danramil 06 Karangpandan Kapten Cpl Sutatna menghadiri rangkaian kegiatan tarawih keliling tingkat Forkopimca Karangpandan yang bertempat di Masjid Umar Ibnu Al khottob Dukuh Jamanganti Rt 03/08 Desa Karang Kecamatan Karangpandan. Minggu (12/5)
Kepala Desa Karang Bp Dwi Purwoto, S.E, menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh rombongan Forkopimca yang telah hadir dalam acara Tarling Forkopimca Kecamatan Karangpandan malam ini di desa Karang. Kami laporkan bahwa situasi kamtibmas Desa Karang sampai saat ini aman dan damai tidak ada permasalah apapun pasca pemilu 2019. Saya menghimbau untuk warga desa karang agar menjaga kerukunan dengan tetangga agar tercipta suasana yang nyaman",ungkapnya.
Pada kesempatan tersebut Camat Karangpandan Bp Sugiyarto, S.E, M.M, menyampaikan ucapan terimakasih kepada ketua panitia atas diterimanya rombongan tarling Kecamatan Karangpandan di Masjid ini. Saya mengharapkan warga masyarakat desa Karang untuk meningkatkan gotong royong dan kerukunan dengan warga yang lain. Desa Karang mempunyai destinasi wisata yaitu kampung wisata bahasa mari warga masyarakat seluruhnya ikut mempopulerkan agar wilayah Karangpandan semakin banyak di kunjungi oleh masyarakat luar Karangpandan.
Pasca Pemilu 2019 diharapkan warga tetap menjaga persaudaraan dan kerukunan jangan ada konflik atau permasalahan. Di bulan Ramadhan ini mari kita semua tingkatkan ibadah dan keimanan kita, karena belum tentu tahun depan kita bisa berjumpa dengan bulan Ramadhan. Semoga amal ibadah kita di bulan ramadhan ini di terima oleh Alloh SWT",pungkas Camat.
(06-Pendim 0727/Kra)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »