Contact Form

Name

Email *

Message *

Blog Archive

Popular Posts

Kunjungi Website Kami

Kategori

Total Pageviews

Wujud Kedekatan Emosional TNI Dengan Masyarakat, Koramil Pracimantoro Gelar Buka Puasa Bersama

Post by On Wednesday, May 15, 2019


WONOGIRI,Wartosolo.net  - bulan puasa adalah bulan untuk berlomba-lomba melakukan kebaikan salahsatunya yang dilakukan Koramil 13/Pracimantoro Kodim 0728/Wng menggelar buka puasa bersama warga masyarakat sekitar Koramil. Selasa (14/5).
Acara buka puasa bersama yang diinisiasi Danramil Pracimantoro Kapten Cba Budi Waluyo dihadiri oleh warga masyarakat dengan penuh antusias.
Pada kesempatan yang baik tersebut, Danramil mengucapkan terimakasih kepada warga masyarakat yang telah hadir memenuhi undangan dari kami.
"Terlaksananya kegiatan ini sebagai wujud kedekatan emosional antara anggota Koramil dengan masyarakat yang penuh kebersamaan dan kekompakan dalam menyelesaikan setiap permasalahan yang ada di desa", ujar Danramil.
Menurutnya, kegiatan semacam ini sudah seharusnya menjadi budaya bagi kita untuk berbagi terlebih pada bulan suci Ramadhan yang ditunggu-tunggu jutaan umat muslim di seluruh dunia.
Pada kesempatan yang sama,Tumiyem mengucapkan terima kasih kepada Danramil dan jajarannya yang telah menumbuhkan tradisi keagamaan untuk berbuka puasa bersama dan dilanjutkan sholat maghrib berjama'ah.
Semoga dengan kegiatan ini hubungan emosional antara TNI khususnya Koramil dengan masyarakat semakin kuat, karena salahsatu pahala yang besar yaitu dengan menyambung tali silaturahmi.
Secara terpisah, Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf M Heri Amrulloh,S.Sos.,MH. memberikan apresiasi kepada jajarannya yang telah melaksanakan pembinaan dengan melalukan pendekatan-pendekatan teritorial kepada warga binaannya.
Dandim juga mendorong setiap upaya satuan jajarannya untuk terus merangkul dan bersinergi dengan masyarakat khususnya terkait dengan pembinaan teritorial sehingga terciptanya sinergitas TNI dan Rakyat menuju kemanunggalan TNI Rakyat yang sejati.
"Pelihara dan terus jalin komunikasi sosial yang baik dan intens dengan warga masyarakat dengan tidak melihat status sosial sehingga slogan TNI kuat bersama Rakyat dengan sendirinya terwujud", pungkasnya.
Acara dilanjutkan dengan pemberian bingkisan sembako kepada warga masyarakat. (Pendim 0728/Wng)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »