Kunjungi Website Kami

Kategori

Wujudkan Situasi Yang Kondusif Danramil Bersama Babinsa Mojogedang Hadiri Tarling di Wilayah Binaannya

Post by On Wednesday, May 15, 2019


KARANGANYAR,Wartosolo.net  - Danramil 05/Mojogedang Kapten Cpl Bambang SP dan Babinsa Desa Pojok Sertu Sugianto melaksanakan Tarwih Keliling (Tarling) bersama Forkopimca untuk mewujudkan dan menciptakan situasi yang kondusif dan aman bagi warga Desa di Masjid Subulussalam dusun Sabrang Rt. 01/13 desa Pojok Kec. Mojogedang Kab. Karanganyar. Senin (13/5)
Kapten Bambang mengatakan, Tarling tingkat desa dalam rangka mengeratkan tali silaturahmi dengan masyarakat umumnya di Kec. Mojogedang dan khususnya di wilayah desa Pojok yang merupakan masih wilayah dari Koramil Mojogedang. Selain itu juga meminta kepada warga masyarakat agar tetap peduli dengan lingkungan sekitar dan bersama sama menjaga Kamtibmas di wilayah yang di tempati.
Maka dari itu Danramil berharap seluruh warga harus ada rasa curiga terhadap orang orang yang datang dari luar yang tidak dikenal, dan apabila ada orang yang di curigai segera melapor ke TNI atau Polri jangan sampai main hakim sendiri.
"Dalam kegiatan tarling di Masjid Subussalam di sertai dengan penyerahan Al Qur’an dan dana bantuan kepada ketua DKM Masjid Subussalam yang diserahkan langsung oleh Camat Mojogedang Drs. Sutrisno, MM,"ungkap Danramil.
(05-Pendim 0727/Kra)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »