Contact Form

Name

Email *

Message *

Blog Archive

Popular Posts

Kunjungi Website Kami

Kategori

Total Pageviews

Babinsa Gambirmanis Hadiri Penutupan Turnamen Sepak Bola

Post by On Monday, June 10, 2019


WONOGIRI,Wartosolo.net - bertempat di Lapangan Bola Desa Gambir Manis, Kecamatan Pracimantoro, Babinsa Kormil 13/Pracimantoro Sertu Calim dan Koptu Ahmad menghadiri Penutupan Turnamen Sepak Bola Gambirmanis CUP U-15 tahun 2019 yang diselenggarakan oleh panitia turnamen sepak bola (PERSIGAM) Desa Gambir manis, Minggu(9/6) Sore.
PJ Kades Gambirmanis Sarmadi S.Sos., dalam sambutannya menyampaikan ucapkan terimakasih kepada Ikatan (PERSIGAM) yang mempunyai apresiasinya dalam penyelenggaraan Turnamen ini. Satu pelajaran yang kita petik melalui turnamen ini, akhirnya nya team yang paling siaplah yang menjadi juara. Sebelum mengakhiri sambutan ini kepada yang menjadi juara PERSlGAM CUP 1 saya ucapkan selamat dan yang belum berhasil tetap berlatih dan jadikan pertandingan kali ini sebagai pengalaman yang berharga.
Sementara itu Sertu Calim berharap pertandingan final kali ini bisa berjalan dengan aman dan lancar, menang dan kalah dalam pertandingan adalah hal yang sangat wajar, namun bisa menerima kekalahan dan instropeksi diri dengan lebih memperbaiki untuk lebih baik kedepannya adalah sifat yang terpuji.
Hadir dalam acara tersebut PJ Kepala Desa Gambir Manis Sarmadi, S.Sos., Anggota Koramil 13/Praciamantoro Sertu Calim dan koptu Ahmad, Ketua koni Sujianto S.Pd., Seluruh perangkat Desa Gambir Manis, Warga masyarakat Desa Gambir manis dan sekitarnya.
Hasil pertandingan final turnamen PERSlGAM CUP 1 diperoleh juara sebagai berikut, Juara 1 direbut oleh Persega Gandhu Joho, Juara 2 oleh Espero Baturetno dan Juara 3 Puma Pracimantoro. Selama pertandingan berlangsung dengan tertib, aman dan lancar, (Pendim 0728/Wng).

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »