Contact Form

Name

Email *

Message *

Blog Archive

Popular Posts

Kunjungi Website Kami

Kategori

Total Pageviews

Bingkisan Lebaran, Wujud Perhatian Pimpinan Kepada Anggota

Post by On Monday, June 03, 2019


WONOGIRI,Wartosolo.net - Anggota Kodim 0728/Wonogiri telah menerima bingkisan hari raya Idul Fitri 1440 H dari Komandan Korem 074/Warastratama Kolonel Inf Rafael Granada Baay. Penyerahan bingkisan ini secara simbolis diberikan langsung oleh Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf M. Heri Amrulloh, S.Sos., MH., yang bertempat di Aula Makodim, Senin(3/6).
Dandim menyampaikan, bingkisan lebaran yang diberikan ini dari Komandan Korem 074/Warastratama, Ini merupakan salah satu bentuk perhatian dari pimpinan dan upaya satuan untuk membantu anggota dalam pemenuhan kebutuhan Hari lebaran, dan salah satu tujuannya adalah untuk membantu meningkatkan kesejahteraan anggota, atau paling tidak dapat meringankan beban anggota dalam menghadapi lebaran.
Jangan dilihat nilainya, ini bentuk kepedulian pimpinan untuk menjalin kebersamaan. Tambahan rejeki ini merupakan rejeki yang patut disyukuri. Semoga bingkisan lebaran tahun ini bisa meringankan beban kebutuhan anggota dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah dan memberikan manfaat bagi seluruh anggota dan PNS Kodim 0728/Wonogiri beserta keluarga,” pungkas Dandim.
Usai memberikan arahan, Dandim 0728/Wonogiri menyerahkan bingkisan secara simbolis kepada Serka Sugeng Haryanto, Serda Agus Priyanto dan PNS Pardi, dengan disaksikan seluruh anggota yang didalamnya Kasdim Mayor Inf Nurul Muthahar, S.Ag., M.Pd., Para Danramil Jajaran, Para Perwira Staf, Anggota TNI dan PNS Kodim 0728/Wonogiri, (Pendim 0728/Wng).

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »