Contact Form

Name

Email *

Message *

Blog Archive

Popular Posts

Kunjungi Website Kami

Kategori

Total Pageviews

Kepala Bagian Belakang Mengalami Pendarahan, Nando Di Larikan Ibunya Ke Pos Satgas Pamtas

Post by On Sunday, June 30, 2019


Wartosolo.net - Karena bercanda berlebihan dengan temannya, kepala Nando mengeluarkan banyak darah karena terkena lemparan batu dari temannya.

Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/SBH Pos Silawan memberikan tindakan pertolongan pertama pada kepala belakang  Nando.

Dijelaskan Takes Pos Silawan Kopda Eska, korban atas nama Nando saat dirawat di Pos,   kepala belakang Nando mengalami pendarahan. Eska mengatakan, kemungkinan Nando terkena lemparan batu yang sangat keras sehingga kepala belakang mengalami luka robek sekitar 2 cm dan darah pun terus mengalir.

Untuk memberikan pertolongan pertama, Eska bersama wadanpos  Serda Rahman mulai membersihkan darah dan memotong rambut Nando di sekitar bagian yang luka. Untuk menghentikan pendarahan Eska mulai menjahit luka tersebut dengan perlahan dan telaten, Luka Nando di jahit 2 jahitan dan akhirnya proses pengobatan dan penjahitan pun berjalan lancar. 

Mama Mely ( ibu Nando) sangat terharu dan mengucapkan terimakasih karena telah memberikan pertolongan dan pengobatan kepada anaknya. Pendarahan dikepala anaknyapun bisa berhenti dan Ia merasa  sangat lega melihat kondisi anaknya tersebut.

Dansatgas Yonif Raider 408/SBH  Mayor Inf Joni Eko Prasetyo, S.I.P melalui Danpos Silawan Letda Inf Suryono mengatakan, Anggota satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/SBH memiliki tenaga medis yang profesional dan terlatih sehingga kami selalu siap sedia kapanpun dan dimanapun untuk memberikan bantuan kepada masyarakat, terlebih saat masyarakat membutuhkan pelayanan kesehatan.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »