Contact Form

Name

Email *

Message *

Blog Archive

Popular Posts

Kunjungi Website Kami

Kategori

Total Pageviews

Prajurit TNI Memberikan Bingkisan Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Post by On Sunday, June 30, 2019


Wartosolo.net - Satgas pamtas RI-RDTL sektor timur Yonif Raider 408/SBH pos Kewar memberikan bingkisan kepada masyarakat kurang mampu di desa Kewar kecamatan Lamaknen kabupaten Belu

Saling membantu satu sama lain merupakan suatu hal yang harus dilakukan ketika hidup bermasyarakat, sama seperti halnya anggota satgas pos Kewar prajurit dua Kun Tri Wahyudi yang memberikan bingkisan kepada masyarakat yang kurang mampu disekitar pos Kewar.

Berbekalkan bingkisan yang berisi roti biskuit dan susu Prada Kun Tri Wahyudi dan satu orang rekannya beranjangsana ke rumah ibu dorius malu (50), hal tersebut pun disambut baik oleh beliau dan juga akan laki nya.

Mengunjungi rumah rumah warga sangat penting untuk prajurit TNI yang bertugas agar mengetahui kesulitan apa yang terjadi di masyarakat desa binaan nya, ibu dorius malu merupakan seorang janda yang sudah tua dan membutuhkan pertolongan. Maka dari itu anggota satgas pos Kewar memberikan bingkisan kepada ibu dorius malu.

Ibu dorius malu dan anaknya sangat berterima kasih kepada anggota satgas pos Kewar yang sudah sangat banyak membantu, ibu dorius malu tidak bisa membalas semua kebaikan anggota satgas pos Kewar biarlah Tuhan yang membalas semua itu ungkap nya.

Terus membantu masyarakat yang membutuhkan merupakan komitmen pos Kewar hingga akhir penugasan nanti ungkap komandan pos Kewar Serka Bambang Sulistyono.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »