Contact Form

Name

Email *

Message *

Blog Archive

Popular Posts

Kunjungi Website Kami

Kategori

Total Pageviews

Selesai Cuti Lebaran, Anggota Harus Lebih Bersemangat

Post by On Thursday, June 13, 2019


WONOGIRI,Wartosolo.net - Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letnan Kolonel Inf M. Heri Amrulloh, S.Sos., MH., memimpin Apel Pengecekan Kembali Cuti Lebaran 1440 H yang digelar di halaman Makodim 0728/Wonogiri, Kamis (13/6).
Dalam apel pengecekan yang diikuti oleh seluruh anggota Kodim 0728/Wonogiri beserta PNS yang sudah melaksanakan cuti gelombang kedua tersebut, Dandim mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah, semoga amal ibadah kita selama bulan Ramadhan kemarin mendapatkan pahala dan ridho Allah SWT. “Terima kasih telah menepati waktu kembali melaksanakan cuti lebaran,” ungkap Dandim.
Dandim juga berharap kepada seluruh anggota yang selesai melaksanakan cuti, untuk segera melaporkan setiap permasalahan yang ada baik kecil maupun besar selama melaksanakan cuti, agar segera dicarikan solusi yang terbaik. Dandim juga mengajak kepada seluruh anggota untuk kembali beraktifitas dan berkarya untuk melaksanakan dan meneruskan kegiatan kegiatan yang sempat tertunda selama pelaksanaan cuti lebaran.
Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan harus kita laksanakan dengan sebaik-baiknya. Dandim juga tidak lupa menyampaikan untuk selalu menjaga disiplin militer dan sekembalinya melaksanakan cuti agar seluruh jajaran prajurit kembali melakukan aktivitas sesuai tugas dan fungsinya masing–masing, tentunya dengan semangat dan integritas yang lebih baik dari sebelumnya, (Pendim 0728/Wng).

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »