Contact Form

Name

Email *

Message *

Blog Archive

Popular Posts

Kunjungi Website Kami

Kategori

Total Pageviews

Selesai Lebaran, Kodim 0728/Wonogiri Gelar Halal-Bihalal

Post by On Thursday, June 13, 2019


WONOGIRI,Wartosolo.net - Keluarga Besar Kodim 0728/Wonogiri menggelar Halal Bihalal bersama seluruh anggota beserta PNS yang bertempat di halaman Makodim, Kamis(13/6).
Kegiatan diawali dengan apel pengecekan personel, dalam kesempatan apel Dandim mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H. Selain itu Dandim juga memberikan apresiasi kepada seluruh personel Kodim 0728/Wonogiri yang sudah mampu melaksanakan tugas dengan baik selama Perayaan Hari Lebaran.
Terima kasih atas tugas yang kalian laksanakan selama perayaan hari lebaran ini, yang sudah dilaksanakan dengan baik. Halal Bihalal ini untuk menjalin dan mempererat tali silaturahmi antara kita semua setelah sekian lama kita melaksanakan puasa Ramadan dan kegiatan ini untuk menyempurnakan dari rangkaian tersebut. “Halal Bihalal juga sebagai bahasa persaudaraan, persatuan dan kesatuan,” ucapnya.
Kegiatan dilanjutkan dengan bersalam-salaman di Halaman Makodim. Pada kesempatan ini, Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letnan Kolonel Inf M. Heri Amrulloh, S.Sos., MH., beserta Kasdim Mayor Inf Nurul Muthahar, S.Ag., M.Pd., menerima jabat tangan dari seluruh anggota dan PNS. Diawali dari Perwira staf dan Danramil jajaran, bintara, tamtama dan PNS Kodim 0728/Wonogiri.
Selama perayaan Hari Raya Idul Fitri, personel Kodim 0728/Wonogiri ikut melaksanakan pengamanan lebaran. Kegiatan yang dilaksanakan meliputi pengamanan dan pemantauan wilayah selama ditinggal mudik lebaran dan bersinergi dengan instansi lain dalam Pos Pam Terpadu Lebaran. Disamping itu Kodim 0728/Wonogiri juga menyiapakan beberapa “Rest Area” disepanjang jalur mudik lebaran, (Pendim 0728/Wng).

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »