Contact Form

Name

Email *

Message *

Blog Archive

Popular Posts

Kunjungi Website Kami

Kategori

Total Pageviews

Forkopincam Pracimantoro Gelar RakorHUT RI Ke-74

Post by On Friday, July 05, 2019


WONOGIRI,Wartosolo.net - bertempat di Pendopo Kecamatan Pracimantoro, Danramil 13/Pracimantoro Kapten Cba Budi Waluyo, SH. I., menghadiri kegiatan rapat koordinasi dalam rangka Hari Ulang Tahun Proklamasi RI ke-74, Kamis(4/7).
Camat Pracimantoro saat membuka rapat menyampaikan Kami dari Pemerintahan Pracimantoro berterimakasih para undangan Rakor HUT Proklamasi RI ke-74 yang hadir pada siang ini. Rakor Proklamasi dibentuk untuk mensukseskan HUT RI dan termasuk ikut berjuang dalam kehidupan saat ini yakni menjaga hubungan cinta tanah air Indonesia sebagai wujud perjuangan genersi bangsa. Rakor sudah terbentuk dan kami Fokompicam, selalu menjaga dan memberikan keamanan warga masyarakat Pracimantoro.
Danramil 13/Pracimantoro dalam sambutannya menghimbau agar dalam kegiatan HUT RI yang ke-74 berjalan dengan lancar dan aman, bagi petugas pelaksanaan Upacara Bendera, harus disipkan betul untuk kesiapan mental dan fisiknya sehingga dalam pelaksanaanya nanti tidakada kesalahan sedikit pun.
Untuk Bendera merah putih, siapkan dan pastikan warna Bendera terjaga dengan jelas berwarna merah dan putih, karena itu termasuk cinta kita terhadap Indonesia dan perjuangan di masa sekarang. Dan kepada hadirin Rakor Proklamasi RI, agar di sampaikan kepada warga masyarakat putra-putri yang berminat menjadi anggota prajurit TNI, dapat bertanya informasi di Koramil.
Kapolsek Pracimantoro -Assalamualaikum juga menghimbau kepada perangkat, bagi warganya yang ada penyakit gangguan jiwa agar di jaga dan di cek supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan, karena dapat merugikan masyarakat yang menjadi korban dan bagi pelakunya sendiri.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Camat Pracimantoro Warsito, S.Ip., MM., Danramil 13/Pracimantoro Kapten Cba Budi Waluyo, SH., Kapolsek AKP Dwi Kristanto, SH., MM., Kepala Sekolah se-Kecamatan Pracimantoro, Dinas Kesehatan Pracimantoro, Kepala Desa se-Kecamatan Pracimantoro, (Pendim 0728/Wng).

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »