Contact Form

Name

Email *

Message *

Blog Archive

Popular Posts

Kunjungi Website Kami

Kategori

Total Pageviews

Koramil 10 Sambi Motori Pra TMMD Desa Jatisari

Post by On Thursday, July 11, 2019


BOYOLALI,Wartosolo.net - Anggota Koramil 10 Sambi  Kodim 0724/Boyolali dalam rangka kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Sengkuyung Tahap II tahun 2019  melaksanakan kegiatan Pra TMMD selama beberapa hari. Sesuai rencana, pelaksanaan TMMD Sengkuyung tahap II akan dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 11 Juli 2019 di Desa Jatisari Kecamatan Sambi Kabupaten Boyolali, dengan sasaran fisik berupa betonisasi jalan ratusan meter.Rabu (10/07).                   
Walaupun masih belum dibuka secara resmi namun pengerjaan betonisasi yang dimotori oleh anggota Koramil 10 Sambi sudah menandakan semangat kegotongroyongan yang tinggi diantara masyarakat dan TNI. Tak hanya itu para ibu-ibu pun turut andil dalam menyiapkan material untuk betonisasi dengan menggunakan bakul-bakul maupun wadah seadanya demi terlaksananya pembangunan di desa mereka.           
Nantinya setelah pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap II tahun 2019 diresmikan seluruh komponen dari masyarakat turut andil dalam pelaksanaannya yang di motori oleh Kodim 0724/Boyolali.                                            

TMMD Sengkuyung Tahap II tahun 2019 ini sesuai dengan program yang dibuat  didanai oleh APBD Propinsi maupun APBD kabupaten serta swadaya  dari Desa Setempat. Menurut rencana, kegiatan akan dibuka secara langsung oleh Wakil Bupati Boyolali M Said Hidayat SH mendatang. Semoga TMMD Tahap II tahun 2019 yang akan dilaksanakan di Desa Jatisari Kecamatan Sambi Kabupaten Boyolali dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »