Contact Form

Name

Email *

Message *

Blog Archive

Popular Posts

Kunjungi Website Kami

Kategori

Total Pageviews

Pagelaran Wayang Kulit Semalam Suntuk, Meriahkan Peresmian Masjid Umar Hamdan

Post by On Tuesday, July 02, 2019


WONOGIRI,Wartosolo.net - Bertempat di Masjid Umar Hamdan Dusun Petir 02/02 Desa Wonoharjo, Nguntoronadi telah dilaksanakan pagelaran wayang Kulit Semalam suntuk oleh dalang Ki Bayu Aji Pamungkas Putra dari Surakarta dalam rangka Peresmian Masjid Umar Hamdan, Minggu (30/07).
Hadir dalam acara Forkompincam Nguntoronadi, Kades Wonoharjo Yulianto, Camat Nguntoroadi Sriyono, S. Sos, MM, Babinsa 04/Nguntoronadi Peltu Lutfi, Ketua LDII Nguntoronadi Sulimin, Dalang Ki Bayu Aji Pamungkas Putra dari Surakarta, dan masyarakat Nguntoronadi dengan jumlah lebih kurang 1.200 Orang.
Sambutan oleh Suharto mewakili keluarga besar Sumarno, selamat datang kepada para undangan dan kami persilahkan menikmati pagelaran wayang kulit dalam rangka peresmian masjid Umar Hamdan, tadi siang telah kita laksanakan peresmian pembangunan Masjid oleh bapak Sumarno dan sanak sekeluarga telah selesai dan berjalan dengan lancer, malam ini dilaksanakan pagelaran wayang kulit semoga dapat menjadi hiburan yang bermanfaat bagi masyarakat.
Sambutan Camat Nguntoroadi Sriyono, S. Sos, MM, saya mewakili pemerintah dan warga masyarakat Nguntoronadi mengucapkan terimakasih kepada Sumarno dan Keluarga atas pembangunan Masjid Umar Hamdan, semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat, karena masjid merupakan sarana ibadah dan sarana membangun iman dan taqwa generasi muda.
Sambutan dari Guntur pembina paguyuban sanak kadang perantau Dusun Petir Wonoharjo, Nguntoronadi di Bandung, semoga masjid Umar Hamdan dapat bermanfaat bagi masyarakat dan dengan adanya masjid yang baru warga masyarakat lebih bersemangat untuk pergi ke Masjid.
Peltu Lutfi ditempat yang sama menyampaiakan, semoga masjid yang telah dibangun ini dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita dalam beribadah, dan pagelaran wayang kulit ini tidak hanya sekedar hiburan, melainkan sebuah pelestarian budaya leluhur bangsa yg berisi keteladanan yang patut di contoh dalam kehidupan sehari hari.
Pagelaran wayang kulit semalam suntuk oleh dalang Ki Bayu Aji Pamungkas Putra dari Surakarta dengan lakon Semar Noto Roso. (Pendim 0728/Wng).

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »