Contact Form

Name

Email *

Message *

Blog Archive

Popular Posts

Kunjungi Website Kami

Kategori

Total Pageviews

Prajurit Harus Prima Disetiap Saat

Post by On Friday, July 05, 2019


WONOGIRI,Wartosolo.net  – Guna menjaga kesehatan dan meningkatkan kemampuan fisik yang prima, Prajurit TNI dan PNS Kodim 0728/Wonogiri beserta jajarannya, melaksanakan lari aerobik yang dilaksanakan di stadion Pringgodani, Kamis(4/7).
Kegiatan rutin setiap hari Selasa dan Kamis ini dipimpin langsung oleh Pasiops Lettu Inf Toto Mardiyanto, bertujuan untuk menjaga fisik personel Kodim, agar tetap sehat. Dengan harapan, para personel memiliki badan yang sehat dan kuat sehingga bisa terhindar dari segala macam penyakit yang dapat menganggu aktivitas kerja.
Sebagai satuan kewilayahan yang mempunyai peranan penting dalam melaksanakan pembinaan teritorial kemampuan prajurit tetap terbina dan terus dilatih sehingga terciptanya prajurit profesional. Personil TNI harus tetap menjaga kebugaran agar kondisi tubuh selalu siap bertugas untuk di terjunkan disegala situasi, waktu dan tempat guna membantu rakyat.
Sebelum kegiatan dimulai, rangkaian kegiatan terlebih dahulu dimulai dengan apel pagi, kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan kesehatan oleh Klinik Pratama Kartika 28 Wonogiri dan senam peregangan yang dipimpin oleh Batiops Pelda Widy.
Batiops disela-sela kegiatan menyampaikan, bahwa kegiatan lari aerobik merupakan program dari komando atas yang wajib dilaksanakan oleh setiap prajurit TNI dan PNS. Kegiatan tersebut, tentu saja bertujuan untuk memelihara sekaligus meningkatkan ketahanan fisik para anggotanya agar terpelihara dengan baik sehingga bisa mendukung kegiatan lainnya, (Pendim 0728/Wng).

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »