Contact Form

Name

Email *

Message *

Blog Archive

Popular Posts

Kunjungi Website Kami

Kategori

Total Pageviews

Satukan Langkah, Kodim 0728/Wonogiri Kumpulkan Seluruh Perguruan Beladiri

Post by On Saturday, July 13, 2019


WONOGIRI,Wartosolo.net  - dalam rangka menyatukan langkah untuk menyemarakkan perayaan HUT RI ke-74 dengan mengisi kegiatan atau menampilkan gerakan dari beladiri, Kodim 0728/Wonogiri mengadakan silaturahmi Kodim 0728/Wonogiri dengan perguruan beladiri di Kabupaten Wonogiri, Jum'at(12/7).
Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf M. Heri Amrulloh, S.Sos., MH., Wakapolres Wonogiri Kompol Adi Nugroho, SH, S.IK., Ketua KONI Muh. Eko Budi Santoso, Kasi Ekbangpolimas Arif Santosa, Danramil jajaran Kodim 0728/Wonogiri, Perwakilan anggota perguruan beladiri dari masing-masing Kecamatan.
Dandim dalam sambutannya menyampaikan kita akan menyampaikan sedikit teknis untuk persiapapn kedepan penampilan demo beladiri pada kegiatan HUT RI pada 17 Agustus mendatang, adapun tujuan dari kegiatan ini menyampiakan visi dan misi agar kejadian yang terjadi beberapa waktu yang lalu tidak tetulang kembali, kegiatan yang lalu kita lupakan dan kita songsong kedepan supaya beladiri yang ada di wonogiri lebih berprestasi.
Untuk meraih prestasi tentunya kita perlu latihan, karena pada hakikatnya musuh dari kita bukan orang lain tetapi diri sendiri, maka dari itu kita perlu latihan untuk menghilangkan ego pribadi, untuk bisa menerima perbedaan, tekun dan masih banyak lagi. Menghadapi kegiatan 17 Agustus mendatang, kita berencana akan menampilkan dari seluruh beladiri untuk memberikan hiburan atau demo beladiri kepada masyarakat dan kita lihat nanti kekompakan dari semua perguruan beladiri yang ada.
Demo beladiri yang akan kita tampilkan tentu banyak ragam dan gerakan, untuk itulah kita satukan langkah dan tujuan agar dalam pelaksanaan nanti bisa berjalan dengan lancar tanpa ada kendala suatu apapun. Adapun dari tujuan dari penampilan bersama nantinya bisa menciptakan atau menumbuhkan perasaan yang nyaman kepada masyarakat yang mungkin setelah kejadian beberapa qwaktu lalu ada pemikiran negatif dari masyarakat tentang beladiri. “Dan untuk gerakan-gerakan kita nanti diskusikan bersama-sama agar dalam pelaksanaanya nanti bisa kompak dan tentu dengan latihan dan latihan” , tambah Dandim. (Pendim 0728/Wng).

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »