Contact Form

Name

Email *

Message *

Blog Archive

Popular Posts

Kunjungi Website Kami

Kategori

Total Pageviews

Apapun Agamamu Indonesia Adalah Satu

Post by On Monday, December 02, 2019


KARANGANYAR, Wartosolo.net -  Masalah kerukunan umat beragama merupakan tantangan negara kita kedepannya. Peran dari FKUB (Forum Kerukunan Umat Beragama) sangatlah strategis, di dalam menjaga kerukunan kehidupan berbangsa dan bernegara. Jumat (29/11/2019)

Rapat FKUB yang diselenggarakan di Aula Kecamatan Jaten tersebut dihadiri oleh:
1. Forkopimca Jaten.
2. Kepala KUA Jaten.
3. Danramil 04 Jaten.
4. Anggota PKUB Kecamatan Jaten.

Rapat yang bertujuan untuk meningkatkan kerukunan dan toleransi antar umat beragama tersebut diselenggarakan, untuk menjaga dan mempererat tali silaturahmi.

Khususnya kepada tokoh-tokoh agama dan tokoh masyarakat, agar terus menanamkan dan menerapkan pola hidup berdampingan secara damai, yang dicontohkan oleh para tokoh-tokoh agama maupun tokoh-tokoh masyarakat diwilayah Kecamatan Jaten. Nasehat yang disampaikan oleh Kepala KUA Jaten pada saat sambutan.

Terlebih lagi dalam membentengi bangsa ini dari isu konflik yang digiring kearah agama, oleh karena itu, saya mengharapkan kepada tokoh-tokoh dan pemuka agama peserta rapat hari ini agar sigap, dan bekerjasama dalam membangun keharmonisan hubungan antar umat beragama berdasarkan prinsip menjaga keutuhan NKRI,”Tegas Kapten Cba Suryanto.

(04-Pendim 0727/Kra)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »