Contact Form

Name

Email *

Message *

Blog Archive

Popular Posts

Kunjungi Website Kami

Kategori

Total Pageviews

Komsos Babinsa Harjosari, Serap Aspirasi dan Inspirasi Masyarakat

Post by On Thursday, February 13, 2020


KARANGANYAR, Wartosolo.net - Didampingi perangkat desa Harjosari, kecamatan Karangpandan, Babinsa Harjosari salah satu anggota Koramil 06/Karanpandan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga masyarakat dusun Tembok, desa Harjosari. Kamis (13/2/2020)

Komsos merupakan senjata andalan bagi para Babinsa, guna memantau dan mengetahui seluruh keadaan maupun permasalahan di desa binaannya. Dalam Komsosnya bersama perangkat desa Harjosari, berharap masyarakat di dusun Tembok ini selalu menjaga kekompakan antar warga, hidup gotong royong dan selalu menjaga Kamtibmas di kampungnya. Tujuannya untuk menciptakan desa yang selalu kondusif dan tentram,” terang Serda Wardoyo.

Ditambahkan Wardoyo, salah satu tugas Babinsa yakni membangun Komsos ke semua lapisan masyarakat agar bisa saling memberikan informasi, dan juga  menyerap aspirasi keinginan dari bawah. Komsos ini pula, sebuah tuntutan dari Komando Atas agar bisa dilaksanakan dengan baik. Tujuan komsos yang utama untuk menciptakan desa yang selalu kondusif dan tentram,” pungkasnya.

“‎‎Sementara Danramil 06/Karangpandan Kapten Inf Suparman menambahkan, salah satu agenda penting dalam pelaksanaan tugas sebagai Babinsa adalah melaksanakan komsos dengan semua elemen masyarakat. Karena dengan komsos Babinsa sangat efektif, bisa langsung berkomunikasi dan bersentuhan dengan warga masyarakat,"terang Danramil.

(06-Pendim 0727/Kra)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »