Contact Form

Name

Email *

Message *

Blog Archive

Popular Posts

Kunjungi Website Kami

Kategori

Total Pageviews

Korem 074/Warastratama menerima BantuanTelur Tahap Kedua dari Pangdam IV/Diponegoro

Post by On Thursday, May 21, 2020


SOLO,Wartosolo.net - Korem 074/Warastratama menerina bantuan lagi, telur sebanyak 10.000 dari Pangdam IV/Diponegoro Mayor Jenderal TNI Mochamad Effendi, Rabu (20/05/2020).

Ini merupakan bantuan tahap kedua setelah sebelumnya Korem 074/Warastratama menerima bantuan sebanyak 10.000 telur pada tanggal 8 Mei 2020 yang lalu.

Pada tahap ini bantuan telur juga didistribusikan untuk penanganan terdampak Covid 19 di dapur umum yang telah dibuat setiap Kodim Jajaran Korem 074/Warastratama.

Danrem 074/Warastratama Brigjen TNI Rafael Granada Baay mengatakan bahwa bantuan seperti ini dirasa sangat membantu masyarakat dalam kondisi Pandemi Covid 19.

"Korem 074/Warastratama akan selalu berbuat yang terbaik untuk membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid 19," ujar Danrem.

Brigjen TNI Rafael Granada Baay juga menjelaskan bahwa dalam bulan Ramadhan ini, dapur umum TNI Polri Peduli Covid 19 di Wilayah Jajaran Korem 074/Warastratana akan terus menyiapkan makanan siap saji untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan sebagai menu berbuka puasa dan menu makan sahur.

"Dibulan Ramadhan ini, kita buka dapur umum untuk menu berbuka puasa dan menu makan sahur di seluruh Kodim Jajaran Korem 074/Warastratama yang akan diantar langsung ke alamat masing-masing yang sudah terdaftar ditiap Koramil dan Kodim," pungkas Danrem. (Penrem074/Wrt).

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »