-->

Contact Form

Name

Email *

Message *

Blog Archive

Popular Posts

Kunjungi Website Kami

Kategori

Total Pageviews

Forkopincam Manyaran Gelar Rakor Pencegahan Covid-19 Serta Sosialisasi Tentang SE Gubernur Dan Bupati

Post by On Wednesday, January 13, 2021


WONOGIRI,Wartosolo.net
– Forkopincam Manyaran melaksanakan Rapat kordinasi pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Manyaran yang bertempat di pendopo Kecamatan, Rabu(13/1).

Selain melaksanakan kegiatan rakor, dalam pertemuan tersebut juga membahas tentang sosialisasi Surat Edaran baik dari dari Gubernur Jateng maupun Bupati Wonogiri dalam kegiatan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) atau PSBB di Wonogiri, yang berlangsung dari tanggal 11-25 Januari 2021.

Hadir dalam kegiatan Camat Manyaran Drs. Purwadi, Danramil 11/Manyaran Kapten Inf Agus Priyanto, Kapolsek Manyaran AKP Lasimin, Kepala UPTD Puskesmas Manyaran drg. Evi Erlienta, Kepala Desa dan Lurah se-Kecamatan Manyaran.
 
Danramil menyampaikan, kegiatan yang dilaksanakan untuk menyamakan pandangan/persepsi terhadap upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan menindaklanjuti Surat Edaran dari Gubernur maupun Bupati dalam pelaksanaan PPKM/PSBB sehingga bisa disosialisasikan kepada seluruh warga masyarakat dalam upaya memutus penyebaran Covid-19.

“ Ada beberapa penekanan yang ada dalam Surat Edaran tersebut dan harus disosialisasikan serta diterapkan selama PPKM/PSBB, sehingga masyarakat mengetahui dan mematuhi setiap himbauan termasuk didalamnya menerapkan protocol kesehatan “, pungkasnya.

 (Arda 72).

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »