Inspirasi

Kategori

Follow by Email

Koramil Andong Kodim Boyolali Bantu Pengecoran Masjid Di Wilayahnya

Post by On Thursday, December 06, 2018


BOYOLALI,Wartosolo.net - Anggota Koramil 15 Andong Kodim 0724/Boyolali melaksanakan karya bhakti bersama masyarakat dengan pengecoran atap Masjid Baiturrahman yang berlokasi di Dukuh Jengglong Desa Sempu Kecamatan Andong Kabupaten Boyolali.Rabu (2/11).

Danramil 15 Andong Kodim 0724/Boyolali Kapten Inf Iswahyudi menyampaikan kegiatan tersebut berawal dari laporan Babinsa Desa Sempu Serka Supardi beberapa waktu yang lalu bahwa di wilayah binaannya akan melaksanakan pengecoran di Masjid Baiturrahman “karena memerlukan banyak tenaga sehingga saya memerintahkan sebagian anggota yang tidak dinas khusus untuk melaksanakan karya bakti”.

Sementara itu warga masyarakat setempat menyampaikan terima kasih atas bantuan tenaga dari bapak bapak TNI khususnya Koramil Andong. Serka Supardi menambahkan Masjid ini awalnya memang sudah cukup besar dan bagus namun apabila turun hujan sering bocor oleh karena itu lebih baik atap masjid di cor saja sekalian saran dari pengurus masjid.

Salah satu tokoh masyarakat Dukuh Jengglong Desa Sempu Kecamatan Andong  Nurhadi (53th) juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Koramil Andong,para warga,serta kepada para donatur yang enggan disebutkan namanya, semoga amal ibadahnya dalam membantu terwujudnya Masjid Baiturahman yang lebih baik diterima oleh Allah SWT serta pengerjaan pengecoran masjid dapat berjalan dengan lancar.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »