Kunjungi Website Kami

Kategori

Dengan Adanya Tarling Bersama Forkopimca Diharapakan Akan Terjadi Hubungan Yang Harmonis di Wilayah Kebakkramat

Post by On Thursday, May 16, 2019


KARANGANYAR,Wartosolo.net - Untuk mempererat tali silahturahmi dengan masyarakat di wilayah Kecamatan Kebakkramat, Danramil 03/Kebakkramat Kapten Cba Suryanto bersama dengan Forkopimca Kecamatan Kebakkramat melaksanakan Tarawih Keliling diawali buka bersama dengan masyarakat dilanjutkan sholat maghrib dan isya' serta sholat tarawih berjamaah bertempat di Masjid Al Ihsan Desa Waru Kecamatan Kebakkramat Kabupaten Karanganyar, Selasa (14/05/2019).
"Didalam bulan yang baik ini, kami akan terus berupaya meningkatkan silahturahmi dengan masyarakat di wilayah dan sebagai upaya kami sebagai Apkowil Koramil Kebakkramat untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, agar nantinya dapat terjalin hubungan yang harmonis", ungkap Danramil.

Pada kesempatan tersebut Kapten Suryanto juga mengajak untuk menjaga kerukunan umat beragama terlebih di Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah ini, jangan sampai ada perselisihan, dengan mengutamakan sikap toleran. Memelihara toleransi dalam masyarakat yang majemuk sangat penting untuk menghindari terjadinya perselisihan yang mengarah pada perpecahan,”ungkapnya.

Toleransi adalah sikap atau perilaku kita yang terbuka, saling menghormati, saling menghargai atas segala perbedaan dan keanekaragaman yang ada selama tidak bertentangan dengan norma yang berlaku dalam masyarakat maupun aturan negara khususnya UUD 1945 dan Pancasila.

Kegiatan buka puasa bersama semacam ini, merupakan salah satu bentuk kegiatan Safari Ramadhan yang tengah kita lakukan, selain kegiatan sholat tarawih keliling,”imbuh Danramil.
(03-Pendim 0727/Kra)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »