Kunjungi Website Kami

Kategori

Guyup Rukun Babinsa Desa Ngijo Melaksanakan Buka Bersama Dengan Masyarakat Binaan

Post by On Thursday, May 16, 2019


KARANGANYAR,Wartosolo.net  - Guna mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat di wilayah binaanya Bintara Pembina Desa (Babinsa) desa Ngijo Koramil 02/Tasikmadu Serka Samidi pada hari Selasa, 14/05/2019 menghadiri undangan acara buka puasa bersama dengan perangkat desa, tokoh masyarakat, ketua RW dan RT serta warga Desa Ngijo di rumah bapak Suyatno dusun Ngijo Wetan RT. 05 RW. 03 Desa Ngijo Kecamatan Tasikmadu.
Buka puasa di bulan Romadhon sebagai bulan yang penuh rohmat, kami akan berupaya meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat diwilayah binaan serta untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Dan juga upaya mendekatkan diri dengan warga masyarakat Desa Ngijo agar dapat terjalin hubungan yang harmonis, kegiatan buka puasa semacam ini merupakan salah satu bentuk kegiatan safari Romadhan yang tengah kita lakukan tiap tahun di waktu bulan Ramadhan,”ungkap Samidi.
Sementara itu dalam uraian rangkaian kegiatan hikmah Ramadhan yang disampaikan ustadz Khoiri selaku toga desa Ngijo mengajak warga untuk meningkatkan pentingnya kadar keimanan agar terhindar dari perbuatan yang merugikan diri sendiri dan orang lain, serta merugikan lingkungan dan tempat tinggal. Tak lupa di bulan ramadhan ini harus bisa membawa diri kita untuk berbuat yang baik, karena di bulan puasa ini adalah bulan penuh berkah serta banyak ampunan dari Allah SWT Aamiin.
(02-Pendim 0727/Kra)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »