-->

Contact Form

Name

Email *

Message *

Blog Archive

Popular Posts

Kunjungi Website Kami

Kategori

Total Pageviews

Bintal Rohani Dan Bintal Ideologi Kejuangan Korem 074/Warastratama

Post by On Wednesday, January 15, 2020


SOLO,Wartosolo.net - Bertempat di Aula Makorem 074/Warastratama, Prajurit dan  PNS Korem 074/Warastratama serta Balak Aju Kodam IV/Diponegoro menerima ceramah Pembinaan Mental Rohani dan Pembinaan Mental Ideologi Kejuangan dari Bintal Korem 074/Warastratama, Rabu (15/1/2020).

Kegiatan pembinaan mental terpadu ini sangat berguna bagi prajurit guna meningkatkan etos kerja, kedisiplinan dan profesionalisme sebagai prajurit dan PNS.

Acara diawali dengan sambutan Danrem 074/Warastratama Brigjen TNI Rafael Granada Baay, yang di bacakan oleh Kasi Pers Korem 074/Wrt Letkol Inf Eko Juniarto. Dalam sambutannya Danrem menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakannya ceramah Bintal bagi seluruh anggota Korem dan Balak Aju Kodam IV/Diponegoro, adalah untuk merealisasikan program kegiatan dari satuan atas sekaligus sebagai upaya meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Besar sebagai landasan berfikir dalam menjalankan tugas sehari-hari guna mendukung tugas di lingkungan kerja maupun dalam kehidupan rumah tangga sehingga kita semua terhindar dari perbuatan tercela atau yang melanggar hukum.

Danrem berharap dengan diberikannya pembinaan mental dan rohani ini dapat membangkitkan kesadaran para anggota akan pentingnya memiliki sikap dan mental yang tangguh dalam rangka pelaksanaan tugas kedepan. 

“Dalam pelaksanaan tugas dan pengabdian kita, sikap dan tekad untuk menampilkan karya dan kinerja terbaik adalah suatu tuntutan moral, karena dengan semangat kerja yang dilandasi mental rohani, mental ideologi kejuangan dan mental Psikis yang tangguh akan mampu mengoptimalkan pencapaian tugas pokok yang kita emban,” pungkas Danrem.

Pada kesempatan tersebut Pembinaan Mental Ideologi dan kejuangan disampaikan oleh Kabintal Korem 074/Warastratama Kapten Kav Darmono. Untuk ceramah Bintal Rohani Islam disampaikan oleh Lettu Inf Supardi. Sedangkan Binroh Nasrani disampaikan oleh PNS Agus. (Penrem074/Wrt)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »