Contact Form

Name

Email *

Message *

Blog Archive

Popular Posts

Kunjungi Website Kami

Kategori

Total Pageviews

Babinsa Purwodiningratan Menyambut Pulang Warganya Usai Jalani Masa Karantina

Post by On Saturday, May 23, 2020


SOLO,Wartosolo.net - Sabtu (23/05/2020) pukul 10.00 wib Babinsa Purwodiningratan Koramin 04/Jebres, Kodim 0735/Surakarta Serka Samsuri melaksanakan pendampingan pemulangan warga usai melaksanakan Karantina dari Graha wisata  yang telah dilakukan selama 14 hari mulai Tanggal 08 Mei 2020 sampai 23 Mei 2020. 

Pelaksanaan Karantina dikarenakan dampak dari salah satu warga  Rt 02/Rw 03 Kelurahan Purwodiningratan Kec.Jebres Kota Surakarta atas nama Rudy Ton Tomi yang diindikasikan terkena Covid- 19 sehingga berdampak ke warga sekitar, dari pihak Dinas Kesehatan Puskesmas Karantina  di Graha Wisata dan Selama 14 hari Karantina  dan dari hasil Tes yang bersangkutan tidak ada gejala baik gejala demam, batuk, pilek dan sesak napas dan dinyatakan Sehat.

Sehingga dari Dinas Kesehatan Puskesmas yang di Karantina Graha wisata semuanya dibebaskan dan diperbolehkan pulang kerumah.

Himbauan dari Kepala Puskesmas tetap taat aturan Pemerintah. Pakai masker dan hindari kerumunan selalu cuci tangan, jika merasa ada gejala sakit segera periksa ke Puskesmas.

Hadir dalam kegiatan tersebut Walikota  Bpk FX Hadi Rudyatmo, Camat Jebres Ibu Sulistyorini S.Stp.M.Si, Lurah Bpk Gentil Fernandes De Corvalho.SP, Babinkamtibmas. (Arda 72)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »