Contact Form

Name

Email *

Message *

Blog Archive

Popular Posts

Kunjungi Website Kami

Kategori

Total Pageviews

Masa Karantina Usai, Walikota Surakarta Pulangkan Warganya Kembali Kerumah

Post by On Saturday, May 23, 2020


SOLO,Wartosolo.net - Sabtu tanggal 23 Mei 2020 pukul 09.30 Wib bertempat di jl. Cokrobaskoro no. 2 RT 04 RW 05 Kel.Tipes Kec.Serengan Kota Surakarta Babinsa Kelurahan Tipes Sertu Sarmin
memantau kegiatan pemulangan warga yang telah selesai menjalani karantina di Graha Wisata Niaga.

Warga kelurahan Kel.Tipes yang telah selesai menjalani karantina An.Puguh Prabowo dengan alamat jl. Cokrobaskoro no. 2 RT 04 RW 05 Kel.Tipes Kec.Serengan kegiatan karantina dilaksanakan dalam rangka upaya Pemkot Surakarta berusaha untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona, bagi setiap warga kota Surakarta yang pulang dari perantauan di wajibkan untuk menjalani karantina selama 14 hari mulai Tanggal 08 Mei s/d 23 Mei 2020 di Graha Wisata Niaga.

Salah satu bentuk perhatian dan apresiasi yang di berikan pimpinan Daerah kepada warga yaitu dengan pengantaran langsung bagi warga yang selesai di karantina agar mantan karantina bisa di terima dengan baik oleh warga sekitarnya, pemulangan ini diserahkan secara langsung oleh Bp FX Hadi Rudyatmo (Walikota Surakarta) kepada keluarganya dengan di damping Muspika Kec Serengan serta pejabat kelurahan Tipes.

 Hadir dalam kegiatan sebagai berikut Walikota Surakarta FX Hadi Rudiatmo, anggota dewan Kota Ska, Camat Serengan Agung Wijayanto. S.STP, dan juga Lurah Tipes Ir. Suharudi. (Arda 72)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »