-->

Contact Form

Name

Email *

Message *

Blog Archive

Popular Posts

Kunjungi Website Kami

Kategori

Total Pageviews

Cegah Covid-19, Babinsa Kepatihan Wetan Terus Lakukan Penyemprotan Disinfektan Dan Membagikan Masker

Post by On Saturday, March 06, 2021


SOLO,Wartosolo.net
- Dalam rangka memutus rantai penyebaran virus Corona Covid-19, Babinsa Kepatihan Wetan Serda Budiono Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta bersama Bhabinkamtibmas dan Gugus Satgas Covid-19 Kepatihan Wetan terus melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah binaannya di Kampung Cokronegaran RT 5 dan RT 6 RW 2 Kelurahan Kepatihan Wetan Kecamatan Jebres Kota Surakarta. Sabtu (6/3/2021) pukul 10.00 Wib s.d selesai.

Babinsa Kepatihan Wetan selalu berkoordinasi dan bekerja sama dengan Gugus Satgas Covid dan Linmas serta Warga mereka bahu membahu melakukan penyemprotan di wilayah Binaannya yaitu di Kampung Cokronegaran RT 5 dan RT 6 RW 2 dikarenakan Dilingkungan tersebut padat pemukiman sehingga penyebaran Virus Covid-19 sangat rentan.

Babinsa Serda Budiono mengatakan, "Penyemprotan Disinfektan di wilayah Kelurahan Kepatihan Wetan akan terus kami laksanakan dengan tujuan guna memutus penyebaran Covid-19.

"Kami akan terus bekerja sama dengan Pemerintah Daerah dan Gugus Satgas Covid-19 Kelurahan untuk berperan aktif lagi melawan Virus Corona ini,"tegas Serda Budiono

Bintara Pembina Desa (Babinsa) sudah memberikan pemahaman dan sosialisasi serta edukasi kepada masyarakat terkait pencegahan penyebaran Covid-19.

Hal ini kami gelar guna menekan penyebaran virus tersebut.Dengan adanya penyemprotan disinfektan dan upaya - upaya yang sudah kami lakukan sejauh ini, diharapkan dapat mencegah berkembangnya virus Corona di wilayah Kelurahan Kepatihan Wetan khususnya dan umumnya di wilayah Surakarta. (Arda 72)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »